[PDF] Download Novel Aku Tahu Kapan Kamu Mati - Arumi E.

Novel Aku Tahu Kapan Kamu Mati PDF

Sinopsis Novel Aku Tahu Kapan Kamu Mati - Sejak pernah mati suri tiga tahun lalu, Siena memiliki kemampuan tak biasa. Dia bisa melihat makhluk tak kasatmata, bisa membaca pikiran, dan bisa melihat tanda-tanda kapan seseorang akan mati.

Namun, kemampuannya ini membuatnya dianggap aneh, hingga dia sering di-bully dan dikucilkan teman-temannya.

Pindah ke sekolah baru, Siena menerima perlakuan sama. Pada hari pertama, dia melihat tanda kematian di wajah teman sebangkunya, kemudian berturut-turut terjadi peristiwa janggal di sekolahnya.

Satu per satu anggota geng kapten basket sekolah, menerima balasan mengerikan dari kekuatan tak terlihat.

Bukan saja harus menghadapi hantu penunggu sekolah yang marah, Siena juga harus mengungkap misteri pembunuh teman sebangkunya, jika tak ingin diteror terus oleh hantu temannya itu.

Mampukah Siena menghadapi para hantu yang menuntut balas?

Info Novel Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Judul : Aku Tahu Kapan Kamu Mati
Penulis : Arumi E.
Serial : -
Genre : Novel, Horor, Mistery, Fiksi
Penerbit : Loveable
Tahun : 2018
Jumlah : 325 Halaman
ISBN : 9786025406720

Download Novel Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Link Download & Baca Online

Akhir Kata

Note: Jika terdapat link rusak atau mati, silahkan beri tahu kami dengan cara berkomentar pada kolom komentar di bawah ini!

Terimakasih telah mengunjungi blog kami eBookIndolist. Semoga bermanfaat dan jangan lupa mampir kembali...

0 Response to "[PDF] Download Novel Aku Tahu Kapan Kamu Mati - Arumi E."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel